.

Bagaimana Menjaga Gerakan Viral Hit Hari Ini

[ad_1]

Kita dapat bermimpi tentang cerita latar belakang kita menjadi cukup penting, cukup liar, cukup menarik sehingga Twitter-verse mengalami kelebihan beban. Namun, jika ada formula yang dijamin untuk sesuatu yang menjadi viral maka tidak perlu untuk memasarkan buku Anda. Dan mengembangkan kesadaran tentang buku Anda adalah satu-satunya peran paling penting yang Anda miliki sebagai penulis dan penerbit. Mengembangkan kesadaran akan buku Anda adalah elemen pertama dalam penjualan buku, diikuti oleh minat dan distribusi pembaca. Memiliki cerita yang hebat, tulisan yang sangat baik, dan pesan yang hebat adalah alat terbaik Anda. Tetapi mereka sering tidak cukup dalam pasar yang kompetitif ini untuk mengumpulkan minat pembaca dan karena itu penjualan.

Dalam dunia yang digerakkan oleh media masa kini, kisah hebat kita mungkin akan segera dilampaui oleh kisah yang lebih besar besok. Bayangkan sebuah ulasan buku Anda dicetak dalam publikasi besar seperti majalah Mingguan, Prakata, atau Paskah Penerbit. Kebanyakan orang akan berpikir ini adalah kesepakatan yang dilakukan untuk penjualan buku lompat awal. Tapi besok berita utama semua terfokus pada penjiplakan yang menyusun "kisah nyata" -nya. Ulasan Anda dapat masuk ke dalam bayangan seolah-olah tidak pernah ada. Apa yang kamu kerjakan?

Sekarang bukan saatnya untuk pantai dan berharap bahwa ulasan akan menyebabkan penjualan buku Anda melambung. Alih-alih gunakan ulasan tersebut untuk membuat lebih banyak ulasan, lebih banyak kesadaran tentang buku Anda. Padukan minat dalam buku Anda. Bank menawarkan bunga majemuk pada tabungan Anda. Berinvestasi dalam kesuksesan Anda dan mengembangkan kesuksesan itu persis sama. Uang Anda bekerja untuk Anda, Anda mendapat bunga. Anda mengembangkan kesadaran buku Anda, Anda mendapatkan bunga. Anda mendapatkan minat Anda mendapatkan pembaca. Lebih banyak pembaca menyamai lebih banyak penjualan buku Anda. Seperti yang Anda lihat ada langkah-langkah untuk proses kesadaran ini.

Sekarang bagaimana Anda melakukannya?

  • Blog tentang ulasan Anda. Bagikan kegembiraan Anda.

  • Posting ulasan di media sosial Anda. Facebook suka kisah sukses.

  • Kirim eblast ke milis Anda mengumumkan ulasan.

  • Minta pengikut Anda untuk membagikan ulasan.

  • Komentar di ulasan online, dan minta pengikut untuk melakukan hal yang sama.

  • Terima pengulas dan tawarkan keahlian Anda untuk artikel mendatang.

  • Sekarang setelah Anda memiliki validitas ulasan dalam publikasi, mintalah lebih banyak dukungan dari rekan dan pesaing.

  • Teliti majalah atau surat kabar lain mana saja yang dapat menutupi kisah Anda dan buku Anda. Pertanyaan mereka untuk minat mereka.

  • Panduan penyerahan penelitian untuk artikel di majalah yang serupa dengan tempat ulasan Anda dipublikasikan. Kirim artikel.

  • Setiap ulasan menambah kredibilitas Anda sebagai seorang penulis. Ketika Anda memperoleh kredibilitas, Anda menjadi lebih menarik sebagai ahli dan sebagai pembicara.

Akan selalu ada hal bersinar terang berikutnya. Anda dapat mengandalkannya. Orang-orang menyukai hal-hal mengkilap yang cerah, dan sering terganggu ketika yang berikutnya muncul. Siapa tahu Anda bisa menjadi benda berkilau cerah untuk besok. Sementara itu, apakah Anda ingat Meme terakhir di Facebook yang Anda komentari, atau utas terakhir yang Anda ikuti di Twitter? Apakah flash itu menerjemahkan Anda membeli sesuatu? Ikuti alurnya, nikmati meme, tetapi jadilah orang yang terus membangun kesadaran.

* Inspirasi untuk artikel ini berasal dari pos Umpan Buzz oleh Jami Attenburg tentang kisahnya menjadi viral: "Saya menunggu semuanya berubah menjadi momen. Pada hari Minggu pagi, saya melakukan wawancara lain, yang satu ini dengan acara berita kabel lokal. Berapa banyak yang dapat saya lakukan? Dan apa yang akan terjadi? itu ada hubungannya dengan buku-buku saya? "

[ad_2]