.

Blogger Power Wanita – Di dalam Pikiran Para Blogger Wanita Sukses Saat Ini – Bagian I

[ad_1]

Menurut PIP Blogging Report dari Pew Internet Project, 46% blogger adalah perempuan dan jumlahnya terus bertambah setiap hari. Namun, banyak blogger wanita yang sedikit kesal dengan kurangnya pengakuan di industri mereka. Setelah seminggu penelitian, akhirnya saya bertanya pada diri sendiri mengapa wanita tidak lebih menonjol di web? Dari semua daftar peringkat blog, kecuali blog fashion dan selebriti, rata-rata 12% wanita muncul di daftar 100 teratas setiap daftar. Dan beberapa sumber memiliki keberanian untuk berpikir bahwa blog mode adalah "buku harian gaya pribadi". Setelah melakukan penelitian, saya menyadari mengapa begitu banyak blogger dan pembaca saat ini melihat blogger wanita berbeda dari pria:

  • Banyak pria blogger tidak terhubung dengan blogger wanita
  • Kurang dari 10% wanita adalah blogger politik
  • 60% wanita yang membuat blog dikategorikan sebagai "buku harian pribadi"
  • Hampir 88% dari blogger top adalah pria kulit putih Amerika.
  • Beberapa pria tidak suka diberi ceramah oleh wanita

Alih-alih menganalisis umpan RSS dan menelusuri daftar demi daftar, saya memutuskan untuk langsung pergi ke sumber untuk mendapatkan lebih banyak jawaban dan mencari tahu bagaimana wanita memberdayakan blogger meraih kesuksesan, bagaimana mereka menjangkau pembaca mereka, dan apa yang mereka pikirkan tentang diskriminasi terhadap blogger wanita profesional di komunitas blogging hari ini.

Saya berkomunikasi dengan empat blogger wanita yang sangat berbeda (Chanel Ward / Hip Candy, Charlene Li / Groundswell: Menang di Dunia yang Diubah oleh Teknologi Sosial, Michele Obi / My Fashion Life, dan Julie Strietelmeier / The Gadgeteer) dan menanyakan lima pertanyaan yang sama kepada mereka :

  1. Apa fokus dari blog Anda dan mengapa Anda memilih ceruk khusus ini?
  2. Jika Anda bisa menggambarkan pembaca Anda dalam tiga kalimat atau kurang, apa yang akan Anda katakan?
  3. Bagaimana blogging memajukan karir Anda?
  4. Rata-rata, hanya 12% blogger wanita yang ditampilkan di daftar 100 teratas. Menurut Anda, mengapa demikian?
  5. Jika Anda bisa memberikan satu kata nasihat kepada blogger wanita hari ini apa itu?

Setelah berbicara dengan para wanita ini, saya menyadari bahwa "blogger kekuatan" tidak ada hubungannya dengan peringkat Anda dalam daftar tetapi kualitas posting Anda, kesadaran akan kebutuhan pembaca Anda, dan kemampuan untuk melihat melampaui ketenaran dan kekayaan dan tetap setia kepada pokok bahasan anda. Ini adalah bagian dari dua seri bagian yang menampilkan blogger wanita yang telah mengubah cara dunia memandang mereka dan pembacanya. Blogger unggulan hari ini adalah Chanel Ward dari Hip Candy dan Charlene Li dari Groundswell: Menang di Dunia yang Diubah oleh Teknologi Sosial.

Chanel Ward / Hip Candy

Sulit untuk memilih salah satu blog favorit saya, tetapi Hip Candy sangat dekat dengan hati saya. Dari tag line, "manis … tapi tidak dengan cara penggemukan seperti itu" kepada pemilik blog, Chanel Ward, Hip Candy segar, menarik dan baru.

Perancang busana / seniman grafis / penulis, Chanel Ward, ditampilkan sebagai Orang-Orang Teratas di Majalah Top pada tahun 2008 dan untuk alasan yang bagus. Setelah menjadi pengisi suara untuk Next Next Model Wawancara dan salah satu finalis untuk blog favorit penggemar Project Runaway, fashionista ini diundang untuk mengalami dan menulis tentang Fashion Week dan segera meluncurkan garis busana Hip Couture yang banyak diantisipasi. Membakar jejak kepribadian dan gaya blognya dan karirnya memiliki kehidupan itu sendiri, tetapi jangan mengambil kata saya untuk itu.

1. Apa fokus dari blog Anda dan mengapa Anda memilih ceruk khusus ini?

Fokus Permen Hip ada di tagline saya. Mode. Selebritas. Hiburan. Saya. Itu pada dasarnya apa yang saya blog tentang secara singkat! Saya suka berpikir blog saya sangat menyenangkan! Saya memilih ceruk ini karena latar belakang saya di Fashion Design (lulus dari Fashion Institute of Design & Merchandising di Los Angeles, 1999 – http://www.fidm.com) dan saya selalu tertarik dengan budaya selebriti, jadi saya hanya berpikir itu akan menjadi petualangan untuk memulai situs yang menyenangkan yang akan fokus pada hal-hal itu, dan pada saat yang sama, itu akan membuat saya mengikuti apa yang terjadi di [fashion] industri. Hip Candy adalah forum yang menyenangkan bagi para pembaca untuk datang dan berbagi pendapat mereka tentang mode, (tren terbaru, mode yang tidak boleh dilakukan …) selebriti (apa yang mereka kenakan, apa yang mereka pikirkan ?!), peristiwa terbaru dalam dunia hiburan, dengan sedikit apa yang terjadi dengan saya dilemparkan untuk mengukur baik.

2. Jika Anda bisa menggambarkan pembaca Anda dalam tiga kalimat atau kurang, apa yang akan Anda katakan?

Saya terkejut ketika mengetahui bahwa beberapa pembaca saya berusia semuda 12 tahun! Tetapi saya juga memiliki lebih banyak pembaca "berpengalaman", wanita di atas 50 tahun dan di luar serta setiap usia (dan jenis kelamin) di antaranya. Pembaca Hip Candy sangat keras kepala. Meskipun sebagian besar dari mereka biasanya setuju dengan sebagian besar hal yang saya pilih, dan "lilin puitis" tentang, mereka tidak selalu setuju dengan semua yang saya letakkan, dan tidak apa-apa! Memiliki perbedaan pendapat itulah yang membuat kita unik! Salah satu pos saya yang paling banyak dikomentari (69 komentar pada hitungan terakhir) memiliki badai pendapat yang kuat tentang hal itu dari awal sampai selesai (http://hipcandy.blogspot.com/2007/03/style-verdict-hetero-men-in-heels.html) Siapa saja yang mengambil waktu dari hari sibuk mereka untuk mengklik ke Hip Candy, membaca posting dan berbagi pendapat mereka lebih dari baik-baik saja dengan saya.

3. Bagaimana blogging memajukan karir Anda?

Wow. Itu pertanyaan yang penuh! Saya tidak pernah benar-benar menganggap diri saya seorang "penulis", tetapi setelah memulai Hip Candy, saya perlahan mulai membiarkan diri saya berpikir sebaliknya. Blog saya sudah mencapai level yang tidak saya bayangkan ketika saya memulainya. Saya pikir itu hanya akan menjadi hobi yang menyenangkan. Tanggapan sejak saya memulainya sudah fenomenal! Ini sangat merendahkan. Beberapa kemajuan yang lebih penting adalah 1) paparan kepada massa dari melakukan wawancara "Model Teratas" 2) mendapatkan kepercayaan dan diundang ke Fashion Week dari liputan mode saya di blog yang digabungkan dengan pembaca yang solid 3) Penerjemah yang sama itu menerjemahkan menjadi pendapatan iklan bulanan yang dihasilkan pada Hip Candy 4) semua perjalanan berbayar untuk menutupi pameran dagang dan acara ([http://blogs.dreambrizo.com/kbis_2007/]) 5) pengakuan dan pengakuan dari majalah, dan akhirnya dan akhirnya, 6) membangun pengenalan nama untuk peluncuran pakaian masa depan! Blogging benar-benar menjadi kejutan dan berkah dan saya berharap untuk lebih banyak lagi di tahun 2008!

4. Rata-rata, hanya 12% blogger wanita yang ditampilkan di daftar 100 teratas. Menurut Anda, mengapa demikian?

Saya belum pernah mendengar statistik ini sebelumnya, tetapi cukup mengejutkan mengingat saya mendengar bahwa sekitar setengah dari orang-orang yang ngeblog sekarang adalah wanita. Saya benar-benar tidak tahu mengapa lebih banyak wanita tidak dianggap sebagai blogger top. Saya ingin mengetahui itu sendiri. Saya ingin mengetahui apa yang bisa kami lakukan sebagai perempuan untuk menyamakan kedudukan. Saya tidak mengetahui rahasia seperti saya ingin mengetahui cara kerja peringkat blog. Saya pernah membuat beberapa daftar di masa lalu, ([http://www.fashioniq.com/wordpress/2007/04/23/top-50-fashion-blogs-in-the-us/]) (http://www.customizedgirl.com/blog/) tetapi kecuali jika Anda adalah sebuah situs seperti Technorati yang menyusun peringkat blog pada beberapa kriteria berbasis statistik yang berbeda, saya tidak yakin berapa besar bobotnya. Itu dikatakan, saya selalu bersyukur untuk dimasukkan dalam daftar "Teratas" orang, apa pun kriterianya!

5. Jika Anda bisa memberikan satu kata nasihat kepada blogger wanita hari ini, apakah itu?

Saran saya kepada para blogger wanita adalah jangan menyerah! Begitu banyak dari kita yang mungkin memiliki suara yang kuat pada subjek apa pun, jatuh di pinggir setelah memulai blog dan tidak pernah melihat buah penuh dari apa yang bisa terjadi. Kecuali Anda seorang selebriti, tidak ada yang memulai dengan jutaan pembaca! Saya masih berjuang untuk itu sendiri! Jadi ini jelas sebuah proses, dan rasa sakit yang terus tumbuh adalah bagian dari proses itu. Saya dapat mengingat kembali ketika ibu saya dan beberapa teman saya membuat keseluruhan pembaca saya. Tetapi jika Anda menampilkan konten yang bagus, pembaca akan selalu mengikuti. Miliki keyakinan pada diri sendiri dan apa yang Anda lakukan! Terutama jika kamu menyukainya.

Charlene Li / Groundswell: Menang di Dunia yang Diubah oleh Teknologi Sosial

Charlene Li tahu apa yang dia bicarakan dan dia sangat tertarik dengan hal itu. Groundswell: Menang di Dunia yang Diubah oleh Teknologi Sosial adalah salah satu blog tertulis terbaik di web, titik. Charlene adalah pakar teknologi seperti blog dan jejaring sosial dan menggunakan pengetahuan ini untuk memimpin tim pemasaran dan riset di Forrester.

Charlene tidak hanya menulis tentang hasratnya, dia berkonsultasi dengan orang lain tentang tren dan metode di sekitar ceruknya. Dia adalah salah satu analis yang paling banyak dikutip dan telah muncul di The NewsHour With Jim Lehrer, CNN, NPR, dan BBC, serta The Wall Street, Journal, The New York Times, dan BusinessWeek. Faktanya, saat menulis biografi ini dan meneliti pencapaian Charlene, iklan untuk segmen 60 menit di Facebook diiklankan, Charlene memberikan latar belakang cerita itu. Membaca blog Charlene secara pribadi telah memajukan karir saya sebagai pemimpin teknologi dalam perusahaan saya dan telah membuat saya tetap up to date pada solusi pemasaran yang inovatif melalui jejaring sosial dan blogging. Saya merasa terhormat telah meluangkan waktu untuk menjangkau pembaca saya tentang topik wanita dan blogging.

1. Apa fokus dari blog Anda dan mengapa Anda memilih ceruk khusus ini?

Fokusnya adalah perkembangan teknologi interaktif dan sosial terutama untuk tujuan pemasaran. Baru-baru ini, fokusnya adalah pada penggunaan teknologi sosial dan mendukung buku baru yang saya publikasikan pada bulan April 2008. Blog ini adalah perpanjangan dari pekerjaan saya di Forrester Research.

2. Jika Anda bisa menggambarkan pembaca Anda dalam tiga kalimat atau kurang, apa yang akan Anda katakan?

Saya memiliki tiga pembaca yang sangat spesifik: 1) Para pebisnis tertarik dalam memanfaatkan teknologi interaktif dan sosial, terutama dalam pemasaran; 2) Pers dan blogger berpengaruh; 3) Pikiran pemimpin di lapangan, yang dapat saya ketuk untuk tujuan penelitian.

3. Bagaimana blogging memajukan karir Anda?

Oh, dalam banyak hal! Ini memberi saya visibilitas di luar basis klien Forrester yang terbatas dan memperluas pengaruh saya secara luar biasa. Saya memiliki kontak yang tidak akan pernah saya kembangkan tanpa blog. Dan saya mengandalkannya secara konsisten untuk melakukan penelitian di antara komunitas yang tidak ada di tempat lain. Dengan demikian, saya memiliki akses ke penelitian yang lebih baik lebih cepat daripada siapa pun dalam industri ini.

4. Rata-rata, hanya 12% blogger wanita yang ditampilkan di daftar 100 teratas. Menurut Anda, mengapa demikian?

Saya berasumsi bahwa Anda berarti hanya 12% dari blogger top adalah wanita. Ini sebagian adalah masalah siapa yang melakukan listing. Dan sejujurnya, mengapa penting jika Anda seorang blogger "top"? Yang paling penting adalah mengetahui siapa pembaca Anda dan melayani mereka lebih baik dari orang lain. Saya tidak mungkin membuatnya di daftar Technorati 100, tapi saya jelas dianggap sebagai "blogger top" di bidang saya.

Cara lain untuk melihatnya adalah apakah wanita menganggap dirinya sebagai blogger top? Jika stat adalah 12% blogger wanita menganggap diri mereka sebagai blogger top, maka kita memiliki masalah harga diri!

5. Jika Anda bisa memberikan satu kata nasihat kepada blogger wanita hari ini, apakah itu?

Teguh pada diri sendiri dan pembaca Anda. Tidak ada yang lebih buruk dari seorang blogger yang berusaha menjadi sesuatu yang tidak mereka sukai.

[ad_2]