.

Menjadi Sukses Dengan Karyawan Hari Ini

[ad_1]

Mungkin Anda sudah muak dan lelah dengan semua pembicaraan tentang menghadapi perubahan. Percayalah kepadaku. Terbiasalah. Hal-hal tidak akan tetap sama untuk waktu yang lama. Dan perubahan tidak hanya melibatkan klien atau pelanggan, biaya, pendapatan, atau hal-hal lain yang menghabiskan begitu banyak waktu dan perhatian kita.

Perubahan itu melibatkan karyawan kami juga. Angkatan kerja 2013 berbeda dari angkatan kerja 70-an, 80-an, 90-an dan karyawan hari ini bahkan merupakan jenis yang berbeda dari karyawan pada 10 atau 12 tahun yang lalu. Saya telah mendengar banyak dari Anda mengeluh tentang kenyataan ini dan saya tahu bahwa jika saya melakukan pencarian di internet untuk materi yang berhubungan dengan "bagaimana mengelola" milenial "di tempat kerja" akan ada ribuan artikel yang saya miliki.

Artikel ini, bagaimanapun, bukan tentang apakah pekerja hari ini lebih baik atau lebih buruk daripada pekerja dari era lain. Ini lebih kepada kemampuan kita untuk beradaptasi sebagai manajer untuk apa pun karakteristik pekerja kita. Beradaptasi agar pekerjaan selesai, sehingga karyawan merasa puas dengan situasi kerja mereka dan agar klien atau pelanggan kami mendapatkan layanan yang baik.

Kita dapat merindukan "hari-hari tua yang baik" dan berharap para pekerja hari ini lebih berkomitmen … lebih ini atau lebih dari itu. Tetapi berharap hal-hal berbeda tidak menyelesaikan masalah. Apa yang harus kita lakukan sebagai manajer adalah memahami dan menerima kenyataan apa adanya dan merancang apa yang akan sering menjadi aneh, tidak dikenal, dan strategi kreatif yang memungkinkan layanan kita untuk melanjutkan kelangsungan hidup mereka. Jadi, daripada mengubah "mereka" mungkin itu "kita" yang seharusnya berubah. Itulah jalan menuju kesuksesan.

Kemampuan kita untuk berubah akan diuji lebih banyak lagi di masa depan. Saya pikir kita baru saja menggores permukaan dalam hal dampak yang bisa ditimbulkan teknologi pada operasi kita. Ini sia-sia untuk berspekulasi tentang spesifikasi teknologi baru. Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka akan memiliki dampak yang signifikan. Tetapi ada lebih banyak lagi arus signifikan yang mengalir melalui masyarakat kita yang juga akan mengubah cara kita berbisnis.

Dua artikel yang saya lihat minggu ini menggambarkan apa yang saya bicarakan:

1. Nina Easton dalam sebuah artikel di majalah edisi 4/29 majalah Fortune membahas apa yang terjadi pada pemuda Amerika (Anak-Anak Amerika yang Tergila-gila: Mengapa Mereka Tidak Dapat Melanjutkan). Inilah yang penting untuk kita ketahui dari artikel Nina. Semakin banyak pria muda yang memilih keluar dari pekerjaan sama sekali. Sosiolog mengatakan kepada kita bahwa ini adalah realitas historis yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jadi, jika Anda seorang manajer hari ini, siapkan diri Anda untuk menjadi mentor yang lebih aktif dan penasihat bagi para pemuda yang akan bekerja untuk Anda; mereka bahkan kurang siap untuk dunia kerja daripada sebelumnya dan mereka akan membutuhkan bantuan dan bimbingan Anda untuk menjadi sukses. Manajer yang berhasil akan cepat belajar bagaimana menjadi pelatih, guru, dan mentor.

2. Dalam edisi pagi ini Philadelphia Business Journal ada judul yang berbunyi seperti ini: "Philly berharap dapat menarik guru baru dengan apartemen". Terdengar akrab? Seperti kota-kota penggilingan tua di mana perumahan adalah bagian dari kesepakatan. Atau lembaga-lembaga negara yang dulunya menyediakan perumahan bagi banyak karyawan. Hal yang sama terjadi di Baltimore. Bagaimana ini akan mengubah lingkungan dan hubungan tempat kerja? Apakah akan meningkatkan perekrutan dan retensi? Pernahkah Anda berpikir tentang mengadopsi solusi kuno ini untuk manfaat karyawan – perumahan?

Setiap studi keterlibatan karyawan yang dilakukan dalam 5 tahun terakhir menunjukkan bahwa sebanyak 70% pekerja Amerika "meluangkan waktu" menunggu cek pembayaran pada akhir minggu. Memberi tahu saya bahwa ada beberapa kesalahpahaman mendasar antara apa yang ditawarkan perusahaan dan apa yang diinginkan karyawan. Kurangnya produksi ini merupakan masalah besar bagi ekonomi Amerika dan memiliki dampak yang parah pada garis bawah masing-masing perusahaan dan organisasi.

[ad_2]