.

Menyaring Penyewa dan Melaporkan Masalah Kredit di Pasar Hari Ini Membutuhkan Perawatan dan Kecerdasan

[ad_1]

Manajer properti, atau pemilik sewaan yang mengelola properti mereka sendiri, yang gagal mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan saat menyaring penyewa meminta sakit kepala dan kemungkinan waktu luang yang lama untuk properti sewaan mereka. Pemotongan sudut dalam proses ini adalah mimpi buruk yang menunggu untuk terjadi yang hanya akan meningkatkan jumlah waktu yang akan dihabiskan untuk mengejar penyewa jangka panjang berkualitas dan mengurangi keseluruhan laba atas investasi untuk portofolio. Saat ini, perangkat lunak pemeriksaan pemeriksaan latar belakang yang tersedia dari manajer properti profesional dapat dengan cepat dan akurat menggambarkan latar belakang pekerjaan penyewa, catatan kriminal (jika ada), catatan penggusuran (jika ada), dan sejarah kredit. Tanpa menggunakan manajer properti profesional untuk membantu dalam proses ini seperti menari di atas tali yang dapat menyebabkan masalah. Di pasar saat ini di mana nilai properti dan harga sewa lebih tinggi daripada di sebagian besar dunia, sangat penting bahwa pemilik properti dan manajer properti sangat sadar akan masalah, perangkap, dan prosedur ini.

Pelaporan Kredit yang Akurat Penting

Yang penting, jika Anda berakhir dalam situasi di mana Anda harus mengusir penyewa (karena Anda gagal untuk menyaring dengan benar), atau harus melaporkan beberapa ketidaklayakan kredit lainnya, Undang-Undang Pelaporan Kredit Adil pemerintah federal (FCRA) juga merupakan potensi penambangan lain yang potensial. manajer properti dan pemilik properti sewa yang tidak curiga perlu disadari. FCRA layak untuk dilihat dan dipegang karena sangat baik dapat mempengaruhi cara Anda memperlakukan pembayaran terlambat atau melanggar penyewa. Selain itu, Undang-undang Perlindungan Keuangan Konsumen tahun 2010 (CFRA) adalah serangkaian rintangan dan peraturan lain yang harus diperhatikan oleh pemilik, manajer properti, dan perusahaan manajemen properti dan idealnya menjadi akrab dengan erat – tanpa pengetahuan ini akan dianggap di bawah ini standar lokal yang ditetapkan di Wilayah Teluk San Francisco.

Koleksi Utang Mungkin Diperlukan Langkah

Setelah Anda mengusir seorang penyewa karena tidak membayar atau melanggar atau bahkan kerusakan properti, Anda mungkin berakhir di pengadilan dengan mencoba mendapatkan penilaian terhadap penyewa. Undang-Undang Praktik Koleksi Utang yang Adil (FDCPA) mengatur apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan terhadap penyewa yang gagal. Sayangnya, undang-undang California dan federal menjadi semakin berhutang. Penyewa terkadang dapat mengubah tabel pada pemilik yang melanggar undang-undang ini. Klaim muncul dari pengawasan, ketidaktepatan, atau kegagalan untuk tetap mendapat informasi tentang perubahan terbaru dalam undang-undang. Suatu komunikasi yang memfitnah atau memfitnah dapat diakibatkan oleh kegagalan untuk mengetahui prosedur pelaporan yang tepat untuk melanggar penyewa. Beberapa dari klaim ini muncul karena tindakan pelecehan oleh kolektor termasuk ancaman untuk mengambil tindakan, melaporkan utang kepada pihak ketiga yang tidak diistimewakan, atau tindakan serupa lainnya. Setelah mengambil langkah-langkah yang tepat dari awal untuk mendapatkan kualitas, penyewa yang memenuhi syarat membantu mencegah situasi semacam ini. Mempekerjakan seorang manajer properti profesional berjalan jauh menuju tujuan itu.

Apa Yang Terjadi Ketika Seseorang Melanggar FCRA atau CFRA?

FCRA dirancang dan diimplementasikan untuk memberikan perlindungan terhadap penyalahgunaan dan salah melaporkan informasi kredit konsumen. FCRA mengatur perilaku dan kebijakan lembaga pelaporan konsumen. Pelaporan kredit yang tidak tepat dapat mengakibatkan konsekuensi yang mengerikan bagi konsumen. Jika kreditor, penagih utang, agen pelaporan kredit melanggar ketentuan FCRA dapat menyebabkan skor kredit yang lebih rendah, itu dapat menyebabkan penolakan kredit, dan dapat menyebabkan suku bunga yang lebih tinggi pada pinjaman dan permintaan kredit. Dengan demikian, hukum menyediakan solusi untuk mencegah terjadinya jenis-jenis kejadian ini. Untuk setiap pelanggaran FCRA, konsumen dapat menuntut agen pelaporan dan / atau orang atau perusahaan apa pun yang melaporkan informasi yang tidak akurat di pengadilan negara bagian dan federal untuk kerusakan hukum sebesar $ 1.000 untuk setiap pelanggaran, ganti rugi yang bersifat menghukum (jika diperlukan karena tindakan mengerikan), biaya pengadilan, dan biaya pengacara.

Kesimpulan

Di masyarakat di mana nilai properti dan tarif sewa lebih tinggi daripada di sebagian besar dunia, sangat penting bagi pemilik properti dan manajer properti untuk sangat sadar akan masalah, perangkap, dan prosedur ini. Pemilik properti yang tidak curiga yang tidak tahu lebih baik dapat menemukan diri mereka menyewa atau menyewa penyewa yang tidak diinginkan karena mereka gagal menggunakan uji tuntas dan alat skrining yang tepat untuk mengevaluasi calon penyewa. Bahkan beberapa manajer properti yang mencoba dan 'dapatkan oleh' tanpa perangkat lunak skrining terbaru dapat menemukan diri mereka dengan penyewa yang buruk – "harga tinggi yang lama untuk skenario tawaran rendah." Berinvestasi beberapa dolar ekstra untuk memiliki alat yang tepat dan bijaksana yang tersedia untuk melakukan penapisan profesional adalah sepadan dengan berat emas. Mintalah seorang manajer properti yang telah turun ke jalan ini untuk menggusur dan melihat apa yang mereka katakan.

Akhirnya, itu sama saja bahwa pemilik sewa dan pemilik properti profesional menyadari masalah dan undang-undang ini, waspadalah terhadap perangkap, dan pastikan informasi apa pun yang dikomunikasikan dengan benar dari kedua sisi transaksi.

[ad_2]