.

Ramalan Bisnis Hari Ini: Meningkatkan Awan

[ad_1]

Mereka mengatakan setiap awan memiliki lapisan perak – Anda mendapatkan beberapa manfaat dari setiap hal buruk yang terjadi pada Anda. Saat Anda sangat bahagia, Anda berada di awan sembilan! Jika Anda tidak memperhatikan di kelas, guru Anda mungkin mengatakan kepada Anda untuk mendapatkan kepala Anda keluar dari awan. Jika pihak berwenang berpikir Anda melakukannya, Anda akan berada di bawah awan kecurigaan. Hari-hari ini, ketika tenaga kerja Anda berada di tiga negara yang berbeda dan lima kota berbeda yang terhubung dengan internet, Anda mempraktekkan staf berbasis cloud dan memanfaatkan komputasi awan.

Tunggu apa?

Betul. Memanfaatkan tenaga kerja virtual melalui komputasi awan menjadi semakin populer, karena memungkinkan bisnis untuk mengakses bakat di luar area lokal, mempersingkat waktu ke pasar, dan memungkinkan fleksibilitas dengan memberikan akses ke file dan data ketika bekerja dari jarak jauh dan / atau di luar jam kerja. Jika istilah berawan ini baru bagi Anda, berikut adalah definisi dasar untuk mempercepat Anda:

Menurut Wikipedia, "Komputasi awan mengacu pada penggunaan dan akses dari berbagai sumber daya komputasi berbasis server melalui jaringan digital (WAN, koneksi Internet menggunakan World Wide Web, dll.). Pengguna Cloud dapat mengakses sumber daya server menggunakan komputer, netbook, komputer pad, ponsel pintar, atau perangkat lain.Dalam komputasi awan, aplikasi disediakan dan dikelola oleh server cloud dan data juga disimpan dari jarak jauh dalam konfigurasi cloud Pengguna tidak mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat atau komputer mereka sendiri; semua pemrosesan dan penyimpanan dikelola oleh server cloud. Layanan online mungkin ditawarkan dari penyedia cloud atau oleh organisasi pribadi. "

Cloud computing adalah apa yang membuat tenaga kerja virtual yang sukses, atau "staf di awan" mungkin. Fleksibilitas adalah manfaat besar dari komputasi awan, seperti kemudahan penggunaannya. Cloud computing sering lebih murah dan kurang padat karya karena itu online – dan karena itu kebutuhan akan ruang server dalam jumlah besar untuk penyimpanan dihapus sama sekali (Anda mungkin hanya akan melihat sedikit peningkatan dalam biaya bulanan Anda untuk penyimpanan data lebih banyak). Kami dapat terus mendiskusikan manfaat dari komputasi awan; Namun, intinya adalah di sini untuk tetap, bersama dengan staf cloud. Jadi, secara hukum, apa artinya ini bagi bisnis Anda?

Ketika memilih penyedia layanan berbasis cloud yang akan memungkinkan Anda untuk mempertahankan tenaga kerja virtual ada banyak poin penting untuk direnungkan. Anda harus benar-benar meninjau Perjanjian Layanan penyedia atau Ketentuan Layanan untuk mengetahui hal-hal berikut sebelum mendaftar:

• Di mana data aktual disimpan? (Dan yang kami maksud adalah lokasi geografis dari server perusahaan yang menyimpan semua data).

• Berapa banyak server yang dimiliki perusahaan?

• Tindakan keamanan apa yang dilakukan untuk mencegah peretas mengakses data?

• Prosedur pemberitahuan apa yang digunakan oleh perusahaan untuk memberi tahu pelanggan tentang pelanggaran data?

• Siapa yang memiliki akses ke data Anda?

• Apakah pelanggan dapat mencadangkan data yang disimpan di cloud pada server mereka sendiri?

• Bagaimana Anda memigrasikan data dari cloud jika Anda memutuskan untuk membatalkan layanan?

Jika Anda mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini dan mendapatkan jawaban yang memuaskan, Anda siap untuk menabrak awan!

[ad_2]